Bicara Soal Sabar, Kartika Putri Sindir dr Richard Lee?

Kartika Putri
Kartika Putri (Foto : Instagram @kartikaputriworld)

Antv –Perseteruan antara Kartika Putri dengan dr Richard Lee tampaknya tak kunjung usai. Lagi-lagi keduanya saling sindir menyindir. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, kali ini Kartika Putri diduga menyindir dr Richard. Kartika mengungkapkan bahwa dirinya lebih baik diam daripada menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

“Anjing menggonggong kafilah berlalu. Bicara benar atau diam. Karena bisa jadi boomerang diri sendiri,” tulis Kartika Putri di Instagram, dikutip pada Selasa, 13 September 2022.

Aktris yang akrab disapa Karput ini mengaku harus lebih banyak sabar dan menjadikan sabar sebagai gurunya. Menurutnya, korban lebih baik diam, meskipun tersangka yang terlalu banyak drama dan sibuk membela diri bahkan memutar balik fakta.

“Belajar sabar bisa dari siapapun loohh.. Jadikan Guru Sabar kita. Belakangan emang suka gitu yaa. Korban lebih diam daripada Oknum kejahatannya sendiri… klo Tersangka suka banyak drama dan sibuk membuat pembelaan diri dengan hal hal yang diedit sedemikian rupa agar bisa membalikan fakta,” lanjutnya.

“Sedangkan korban cm nontonin dan nunggu Fakta sebenarnya terungkap dengan sabar.. karena klo benar!! ga perlu panik dan sibuk bangun opini/giring opini lain..!! bahkan menjatuhkan orang lain agar terlihat benar.. bahkan gonta ganti pengacara untuk bisa……,” tulisnya lagi.