Pesantren Alvin Faiz Dituding Bakal Hancur Karena Maksiat

Alvin Faiz dan Henny Rahman
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto : )

Antv – Datang kabar terbaru dari Alvin Faiz. Kali ini bukan tentang kehidupan pribadinya, melainkan pondok pesantren yang dia pimpin. Sebagai informasi, Alvin Faiz merupakan anak sulung dari almarhum Ustaz Arifin Ilham. 

Alvin memang bukan selebriti, tetapi sebagai anak dari salah satu ustaz terkemuka di Tanah Air ia kerap menarik perhatian publik. Ia pun sempat menimbulkan kontroversi terkait mantan istrinya, Larissa Chou. 

img_title
Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Instagram @alvin_411). (Foto : )

Belakangan ini, lagi-lagi tersebar rumor negatif yang berkaitan dengan Alvin. Kabarnya, Pondok Pesantren Az-Zikra yang dipimpinnya sedang berada di ambang kehancuran. 

Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu donatur pesantren tersebut, Hanny Kristianto melalui unggahan Instagramnya. 

Dalam unggahan tersebut, Hanny membahas bagaimana Pondok Pesantren Az-Zikra sedang di ambang kehancuran pasca kepergian almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Sejak wafatnya @kh_m_arifin_ilham Azzikra semakin menuju kehancuran! Pembangunan dan kejayaan Azzikra tidka lepas dari rahmat Allah, Wasilah Allah melalui Ustadz @adihidayatofficial dan para ulama serta jamaah,” ungkap Hanny, dikutip dari Lambe Turah.