Curahan Hari Marshanda yang Mengaku Trauma dan Kehilangan Percaya Diri

Marshanda
Marshanda (Foto : Instagram @marshanda99)

Antv –Baru-baru ini Marshanda meluapkan isi hatinya lewat sosial media Instagramnya. Aktris berusia 33 tahun ini merasa bahwa saat ini perasaannya sudah mulai membaik meskipun terkadang masih sering bersedih, bingung hingga luka yang ada pada dirinya masih sering muncul.

“Gue masih mencoba untuk merasa semakin baik by releasing my sadness, my dissapointments, luka, dan shock yang sejujurnya masih ada. Kadang nangis out of no where. Rasanya kaya disuruh semesta prove what you preach, Ca!” tulis Marshanda dikutip dari akun Instagram @marshanda99 pada Selasa, 13 September 2022.

Menurut pelantun Kisah Kasih di Sekolah ini, menangis adalah solusi dirinya untuk menyembuhkan trauma. Karena dengan menangis, mampu meringankan beban yang ada pada dirinya.

“Selama ini gue bilang ke semua orang feeling is healing dan hal-hal seperti berani nangis itu dibutuhkan untuk sembuh dari trauma,” lanjutnya.

Marshanda mengaku telah menjadi salah satu orang yang dapat melewati semua masa-masa sulit yang dilaluinya. Mantan istri Ben Kasyafani ini mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang berusaha merangkak berdiri dan bangkit untuk melewati masa pemulihannya agar lebih baik dari sebelumnya.

“Dan kali ini gue melewati itu semua sebagai orang yang mengalaminya. Bukan sebagai pemberi solusinya. Dan gue harus merangkak lagi dengan kaki-kaki gue yang habis patah dan masih jauh untuk sampe ke masa recovered,” tulis Marshanda lagi.