Ternyata Ratu Elizabeth II Telah Memprediksi Kematiannya

Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II (Foto : Hello Magazine)
Rupanya Ratu Elizabeth II telah memprediksi soal kematiannya dengan menghabiskan waktu di Balmoral. Bagaimana bisa?

Antv – Kematian Ratu Elizabeth II pada 8 September kemarin sontak mengejutkan masyarakat di seluruh dunia. Ia dikabarkan meninggal dengan tenang di kediaman pribadinya di Kastil Balmoral, yang terletak di Skotlandia.

Terkait dengan berita duka ini, rupanya terkuak fakta baru bahwa sang Ratu rupanya seolah telah memprediksi kematiannya. Hal itu dijelaskan oleh salah seorang koresponden kerajaan Vanity Fair bernama Katie Nicholl.

Melansir Daily Mail pada Selasa, 13 September 2022, Katie baru saja muncul di BBC dan mengatakan kepada presenter Huw Edwards bahwa Ratu Elizabeth pernah berkata bahwa dia tak akan kembali ke istana kerajaan (Istana Buckingham atau Kastil Windsor), dan hanya ingin tetap di Balmoral.

img_title
Katie Nicholl. (Foto : Daily Mail)

Tak hanya itu, Katie menambahkan sang Ratu di akhir hayatnya hanya berkeinginan untuk menjadi seorang ibu, nenek, dan nenek buyut di sana (Balmoral), dan menggantungkan mahkotanya.

“Ratu tahu dia tidak akan kembali [ke Kastil Windsor atau Istana Buckingham], saya pikir dia ingin berada di Balmoral dan dia ingin meninggal di sana. Ratu bisa menjadi 'ibu, nenek dan nenek buyut di sana' dan 'meninggalkan mahkotanya di gerbang,” katanya.

img_title
Ratu Elizabeth II. (Foto : Hello Magazine)