Cara Santai Umay Shahab Tetap Percaya Diri Meski Wajah Berjerawat

Umay Shahab
Umay Shahab (Foto : Instagram @umayshahab)

Antv – Aktor sekaligus produser muda Umay Shahab baru saja membagikan foto wajahnya yang sedang berjerawat. Ia merasa tak perlu malu atas kondisinya saat ini karena menurutnya jerawat adalah hal yang wajar tumbuh di wajah manusia.

Di akun Instagram pribadinya, Umay menceritakan pengalamannya yang biasanya datang ke lokasi syuting dengan mengenakan riasan make up agar dapat menutupi jerawatnya. Ternyata kondisi ini bertepatan saat dirinya syuting film di Mencuri Raden Saleh.

img_title
Umay Shahab di film Mencuri Raden Saleh. (Foto : Instagram @umayshahab)

“Biasanya dateng ke lokasi dimake up biar jerawatnya ditutup dan dibuat mukanya jadi mendingan, tapi bukan itu yang ada di otak @anggasasongko dan @chasseyjulian. begini lah tampilan komuk saya di mencuriradensaleh,” tulis Umay Shahab di akun Instagram @umayshahab, dikutip pada Selasa, 13 September 2022.

Aktor berusia 21 tahun ini menulis kembali di kolom komentar bahwa tidak ada yg salah dengan jerawat. Meskipun awalnya ia tidak percaya diri dan berusaha untuk menutupi jerawatnya, kini Umay merasa santai untuk tidak malu pada wajah sendiri.

“Gaada yang salah sama jerawatan gws, dulu gw kalo dateng ke podkes2 atau wawancara pasti nutupin jerawat. skrg mah bodo amat, gausa malu ama muke sendiri,” tulisnya lagi.

Rasa percaya diri Umay Shahab membuat warganet kagum padanya yang tetap percaya diri. Hal tersebut juga dapat menjadi pelajaran bagi orang lain agar tidak overthinking bagaimana pun keadaan kita saat ini.