Gagal Nyanyi Lagu Sendiri di Malaysia, Keisya Levronka Dihujat lagi

Keisya Levronka
Keisya Levronka (Foto : Instagram @keisyalevronka)

Antv – Lagi-lagi penampilan Keisya Levronka di atas panggung menjadi sorotan dan perbincangan publik. Pelantun Tak Ingin Usai ini diketahui kembali gagal menyanyikan lagunya sendiri di sebuah acara bergengsi.

Pasalnya, Keisya telah mengharumkan nama bangsa karena lagunya berhasil meraih penghargaan dalam kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik di acara Anugrah Industri Musik (AMI) ke-23 di Malaysia pada Minggu, 11 September 2022.

img_title
Keisya Levronka. (Foto : Instagram @keisyalevronka)

Penyanyi berusia 19 tahun yang dinilai gagal dalam menyanyikan lagunya sendiri ini pun banyak menuai hujatan dari netizen. Video yang menampilkan kegagalan Keisya dalam bernyanyi itu di unggah di salah satu akun gosip pada akun Instagram @rumpi_gosip.

Netizen menghujat Keisya Levronka yang dianggap terlalu memaksakan diri dan tak mau mendengar masukan dari orang lain. Ia juga dinilai tak mau belajar dari kesalahan dan mengulang hal yang sama.

Bahkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini dianggap selalu sakit hati jika ada orang lain yang memberi masukan positif pada dirinya.

“Maksa banget lagian di kasih tau nnti sakit hati lagi bukan belajar tapi sakit hati mulu,” tulis komentar seorang netizen, Selasa 13 September 2022.