Cerita Kesetiaan Sopir Angelina Sondakh yang Rela Tak Digaji 3 Bulan

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Foto : Instagram @angelinasondakh09)

Antv – Aktris senior sekaligus politikus Angelina Sondakh mengenang kebaikan sopirnya, Igna. Selama di penjara, Igna adalah sosok pria yang merawat Keanu Massaid, putra Angelina Sondakh bersama mendiang Adjie Massaid.

Wanita yang akrab disapa Angie ini mengaku hanya satu orang pegawainya yang bertahan bekerja dengannya, yakni Igna. Meskipun tak digaji selama tiga bulan, namun Igna masih tetap setia pada sang majikan.

"Ketika aku sudah enggak sanggup lagi bayar gaji, akhirnya tinggal satu orang," ujar Angelina Sondakh dikutip dari kanal YouTube The Sungkars pada Selasa, 13 September 2022.

"Igna itu aku pernah bilang, Ibu enggak punya duit, gaji kamu gimana? Enggak apa-apa Bu, enggak apa-apa," imbuhnya. 

Angie menceritakan kembali bagaimana sosok Igna. Meskipun tidak ada uang untuk menggajinya, Igna tidak mau bekerja di tempat lain. Bukan tanpa alasan, Angie bercerita bahwa Igna telah berjanji kepada mendiang Adjie Masssaid untuk tetap menjaga keluarga Adjie.

"Bulan depannya lagi, masih belum ada nih. Sudah kamu kalau mau ambil kerjaan di tempat lain silakan. Nanti Ibu cari jalan. Apa Keanu masuk pesantren? Dia bilang enggak lah Bu, saya sudah janji sama almarhum," tutur Angie. 

Tak tega melihat pegawainya tidak mendapat pemasukan darinya, akhirnya Angelina Sondakh mengontrakkan rumahnya demi menggaji Igna. Ibunda Aaliyah Massaid ini kagum pada sosok Igna yang telah banyak membantunya.