Angga Yunanda Girang Pose Bareng Jennie BLACKPINK di New York

Angga Yunanda
Angga Yunanda (Foto : Instagram @anggayunandareal16)

Antv – Baru-baru ini aktor tampan Angga Yunanda tengah menjadi perbincangan hangat publik lantaran ia baru saja mengunggah sebuah momen saat dirinya berada di New York, Amerika Serikat.

Angga Yunanda diketahui berpose bareng dengan Jennie BLACKPINK saat berada di New York.

Ternyata Angga Yunanda memamerkan pose dirinya dengan poster Jennie BLACKPINK yang terpampang besar di New York. 

Video dan foto bersama Jennie BLACKPINK tersebut diunggah Angga melalui akun Twitternya pada beberapa waktu lalu.  “Ketemu eneng,” tulis Angga dalam keterangan cuitan di akun Twitter-nya, @angga_yunandaaa sambil mengunggah foto dirinya dan poster Jennie yang dikutip dari laman VIVA pada Senin 12 September 2022. 

Dalam unggahan tersebut, tampak terlihat video yang memperlihatkan Angga berjalan di pinggir sebuah jalan di New York sambil melihat ke arah poster Jennie BLACKPINK dengan wajah yang sangat sumringah. 

Selain itu, dalam unggahan lainya di akun Twitter-nya, Angga mengunggah sebuah foto dirinya berpose di depan poster Jennie BLACKPINK. Sambil mengenakan setelah baju yang berwarna serba cokelat dan dipadukan dengan kaos putih.

Ia juga menuliskan keterangan unggahan yang cukup menarik dengan membuat plesetan dari judul film terbaru yang ia bintangi. Di mana yang seharusnya adalah ‘Mencuri Raden Saleh’ menjadi ‘Mencuri Jennie Kim(?)’.