Melahirkan di Usia 40 Tahun, Ini Perbedaan yang Dirasa Uut Permatasari

Uut Permatasari dan Keluarganya
Uut Permatasari dan Keluarganya (Foto : Instagram @uutpermatasari)
Melahirkan anak keduanya di usia 40 tahun, Uut Permatasari ungkap beberapa perbedaan yang dirasakannya.

Antv – Pedangdut Uut Permatasari belum lama ini baru saja melahirkan putra keduanya, bernama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan.

Melahirkan di usia ke-40 tahun, tentu Uut merasa berbagai macam perbedaan. Apalagi, ini merupakan kali pertamanya bersalin dengan metode cesar.

Namun, Uut mengaku saat kelahiran anak keduanya itu, dia justru bisa lebih berani mengurus sang anak sendiri, berbeda saat momen kelahiran anak pertamanya dahulu. Akan tetapi karena faktor usianya yang tak lagi muda, tetap saja Uut kerap merasa mudah lelah saat mengurus bayinya.

“Bedanya gini, waktu lahiran anak pertama saya belum berani memandikan sampai dia usia 5 bulan. Tapi saat anak kedua ini, keluar dari rs saya pulang ke rumah, saya berani memandikan. Masih ada tali pusarnya saya mandikan. Benar benar kena jari jemariku senang banget.” kata Uut saat ditemui di Studio Rumah Idaman ANTV, Senin, 12 September 2022.

“Karena usia bertambah, ya pasti ada perbedaan kondisi fisik. Nunduk sedikit aja sudah engap. Disyukurin aja” sambungnya.

 

img_title
Uut Permatasari. (Foto : ANTVKlik/R Camilla)