Hacker Bjorka Ngaku Dirawat Teman Asal Indonesia Sejak Kecil

Hacker Bjorka
Hacker Bjorka (Foto : Twitter: @MuhniiArRazzaq)

Antv – Sebuah akun di Twitter yakni Bjorka yang membeberkan kasus-kasus di Indonesia dan membobol data-data penting yang tersimpan di lembaga pemerintahan.

Hacker Bjorka itu mengaku memiliki seorang teman yang berasal dari Indonesia, namun temannya tersebut telah meninggal dunia padahal teman dekatnya terebut telah merawatnya sejak kecil. 

Sebelum akun Twitternya hilang, Bjorka sempat bercerita mengenai asal-usulnya di akun @bjorkanism. Ia juga mengaku memiliki teman dekat asal Indonesia yang tinggal di Warsaw, Polandia. Temannya itu lah yang menceritakan keluh-kesahnya kepada Bjorka mengenai pemerintahan Indonesia.

“Saya hanya ingin menunjukkan betapa mudahnya bagi saya untuk masuk ke berbagai pintu karena kebijakan perlindungan data yang buruk. Apalagi jika dikelola oleh pemerintah. Saya punya teman orang Indonesia yang baik di Warsaw dan dia bercerita banyak tentang betapa kacaunya Indonesia. Aku melakukan ini untuknya,” ungkap Bjorka di Twitter @bjorkanism, dilansir ANTV, Senin, 12 September 2022.

Bjorka juga berpesan agar tidak ada yang melacaknya karena tidak akan menemukan apapun. Dia juga menyebut teman yang merawatnya sejak kecil bukan lagi seorang Warga Negara Indonesia atau WNI.

"Jangan coba lacak dia dari Kementerian Luar Negeri. Karena anda tidak akan menemukan apapun. Dia tidak lagi diakui oleh Indonesia sebagai warga negara karena kebijakan 1965. Meskipun dia adalah orang tua yang sangat pintar,” lanjutnya.