Dikabarkan akan Menikah, Ini Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep-Erina Gudono

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Foto : Instagram: @kaesangp dan @erinagudono)
Dikabarkan Kaesang Pangarep akan melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya Erina Gudono.

Antv – Pada akhir tahun tepatnya bulan Desember 2022, putra bungsu Joko Widodo dikabarkan akan menikah dengan Erina Gudono. Setelah sempat bungkam mengenai hubungan spesialnya dengan kekasih pilihannya, akhirnya Kaesang menunjukkan tekadnya untuk menikahi sang pujaan hatinya.

Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya mulai tercium dan terkuak. Isu kabar pernikahan yang akan dilaksanakan itu didapat dari Wakil Wali Kota Solo, yakni Teguh Prakosa pada saat ingin membuka acara esport di Gor Sritex Kota Solo.

Teguh Prakoso membeberkan rencana dari niat baik saat memberikan sambutan mewakili Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada pembukaan grand final e-sport di Gor Sritex Arena, pada Sabtu Sore, 10 September 2022 kemarin.

Pada saat memberikan sambutan, Teguh mengungkapkan jika Gibran tidak bisa hadir dalam acara tersebut lantaran ada acara keluarga di Yogyakarta.

“Yang pertama, kami mohonkan izin pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang mungkin di pengujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta,” kata Teguh Prakosa dikutip dari laman VIVA, Senin, 12 September 2022.

Wakil Wali Kota Solo itu juga menambhakan jika setiap akhir pekannya, Wali Kota Solo yakni Gibran Rakabuming Raka harus berada di Jogja untuk berkomunikasi dengan keluarga besarnya guna untuk mempersiapkan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Namun, belum terdengar kabar atau informasi tambahan terkait kapan acara lamaran hingga prosesi lainnya menjelang pernikahan Kaesang dan kekasihnya. Semenjak terciduk oleh publik sejak keduanya tertangkap basah kamera saat tengah menghabiskan waktu bersama menonton laga pembukaan Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo bersama. Kabar keduanya menjalin hubungan spesial pun sontak selalu menjadi perbincangan di dunia jagat maya.