Lee Sang Bo Aktor Korea Selatan Diduga Ditangkap karena Kasus Narkoba

Lee Sang Bo
Lee Sang Bo (Foto : Allkpop)

Antv – Publik dikejutkan dengan berita penangkapan aktor Korea yang ditangkap di kediamannya di kawasan Nonhyeondong, Gangnam, Seoul. Penangkapan tersebut terjadi pada pukul 14.00 waktu setempat pada 10 September 2022 lalu lantaran ia dikonformasi positif menggunakan narkoba.

Sebelumnya, pihak kepolisian Gangnam sempat mendatangi lokasi kejadian lantaran mendapat laporan dari warga. Warga melihat seorang pria sedang berlarian dan diduga mengonsumsi narkoba.

Ketika pihak kepolisian tiba di lokasi, aktor tersebut berada dalam kondisi yang aneh. Ia tidak bisa berbicara dan tidak mampu berjalan dengan baik. Pun ditemukan tanda-tanda muntah di sekitar tempat tinggalnya.

Setelah melakukan penggeledahan, polisi lantas menemukan lusinan pil di rumah sang aktor. Penyelidikan pun dilakukan guna mengetahui jenis dan bahan dari obat-obatan terlarang tersebut. Karena kondisinya yang tidak stabil, polisi baru akan melakukan BAP setelah sang aktor mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Dilansir dari Viva.co.id pada Senin, 12 September 2022, sejak berita tersebut beredar, ada banyak nama aktor Korea Selatan yang muncul dan dan diperbincangkan, termasuk di dalamnya ada Park Hae Jin dan Lee Mu Sang. Namun, spekulasi yang bermunculan terbukti salah setelah pihak agensi dari kedua aktor yang dimaksud buka suara.

Di tengah spekulasi yang bermunculan, warganet perlahan menemukan titik terang. Banyak warganet Korea yang mulai mencurigai aktor yang dimaksud adalah Lee Sang Bo.

Menurut Dispatch dilansir dari Viva.co.id pada Seniin, 12 September 2022, aktor yang dimaksud lahir pada tahun 1981 dan melakukan debut aktingnya dala sebuah drama tahun 2006. Hal itu dirasa cocok dengan usia Lee Sang Bo serta tahun debutnya dalam drama The Invisible Man. Sama seperti Lee Sang Bo, aktor yang diduga berinisial L tersebut juga muncul di kurang lebih 10 judul drama sebagai pemeran pendukung.