Lika-Liku Karir Yogi Tama, Pemain Dion Suami Pengganti Pernah Ditipu

Yogi Tama
Yogi Tama (Foto : Instagram @yogitaama)

Antv – Yogi Tama merupakan aktor tampan kelahiran Pekanbaru, Riau yang saat ini tengah disibukkan dengan membintangi sinetron unggulan ANTV, Suami Pengganti yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB.

Pemeran Dion dalam sinetron Suami Pengganti ini mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi cover boy di majalah Aneka Yes. Pada saat itu, ia berhasil menyabet gelar sebagai the best body lantaran bentuk tubuhnya yang keren. Bagaimana tidak, ternyata ia dulunya adalah seorang atlet futsal dan sepakbola.

Yogi mulanya sama sekali tak berniat menjadi artis. Maka, setelah selesai dari Aneka Yes, ia memutuskan untuk kembali ke Pekanbaru. Namun, ayahnya seolah melihat bakat sang putra di dunia hiburan dan menganjurkannya untuk mengambil kesempatan emas ini. 

img_title
Yogi Tama. (Foto : Youtube Verona The Series)

“Awal karier gue itu dulu pertama kali gue ikutan cover boy, itu dulu nama majalahnya Aneka Yes. Dan kebetulan dari Aneka Yes itu gue dapet the best body. Sebenernya gue nggak mau di entertain, tapi ini ada cerita lucu sih sebenernya. Jadi gue nggak mau karena gue nggak ada basic di dunia entertain karena gue tuh seorang atlet futsal, bola,” ungkapnya dilihat dari video di kanal Youtube Verona The Series pada Senin, 12 September 2022.

Karena Yogi bersikeras tak mau terjun ke dunia entertain, sang ayah pun lantas mengancamnya tak kembali ke rumah dan tak akan mendapat uang jajan lagi dari kedua orang tuanya. Maka dengan terpaksa ia pun mengikuti kemauan sang ayah.

“Ada satu momen abis Aneka Yes gue balik ke Pekanbaru abis itu gue bilang sama bokap, gue nggak mau jadi artis, gue nggak ada basic, gue bilang gitu. Terus tiba-tiba malemnya waktu gue lagi nongkrong, didatengin sama bokap. Dia nyamperin bilang lu nggak mau jadi artis? Ya udah kalau lo nggak mau, lo keluar dari rumah, gue nggak akan kasih lu uang jajan. Pada akhirnya ya udah gue mau,” ujarnya lebih lanjut.