Siap Nikahi Erina Gudono, Ini Profil dan Biodata Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep (Foto : Instagram @kaesangp)

Antv – Putra bungsu Preside Joko Widodo, Kaesang Pangarep memang tampaknya tak pernah luput menyita perhatian publik. Ditambah lagi soal asmaranya yang beberapa kali sempat gagal dalam sebuah hubungan.

Namun, kali ini Kaesang dikabarkan akan segera melabukan hatinya untuk segera meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Wanita tersebut tidak lain adalah Erina Gudono, Puteri Indonesia Yogyakarta 2022.

Seperti yang dikehui, kedekatan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bermula saat Kaesang mengajak kekasihnya itu menonton pertandingan laga Persis Solo bersama di Stadion Manahan, Solo beberapa waktu lalu. Terakhir kali terlihat bahwa Kaesang mengajak Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 itu menonton saat Persis Solo menjamu PSIS Semarang pada 3 September 2022 lalu.

Tak lama kemudian, keduanya tak enggan lagi untuk go public di sosial media masing-masing. Bahkan, Kaesang telah membagikan momen kebersamaan Erina bersama dengan keluarganya.

img_title
Momen Erina Gudono bersama dengan Kaesang dan keluarga. (Foto : Instagram @kaesangp)
 

Belum lama ini, Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa telah membocorkan bahwa Kaesang dan Erina akan segera menggelar acara pernikahan pada penghujung Desember 2022 mendatang.

Profil Kaesang Pangarep