Momen Reuni Pangeran William-Kate dan Pangeran Harry-Meghan Markle

Pangeran William dan Pangeran Harry Menyapa Warga
Pangeran William dan Pangeran Harry Menyapa Warga (Foto : Youtube The Royal Family Channel)

Antv – Meninggalnya Ratu Elizabeth II di Balmoral, Skotlandia, pada Kamis, 8 September 2022 lalu masih menyisakan duka bagi keluarga kerajaan dan masyarakat Inggris. Namun, momen duka ini ternyata justru mempersatukan kembali Pangeran William dan Pangeran Harry.

Bersatunya dua pasangan kerajaan, Pangeran William-Kate Middle ton dan Pangeran Harry-Meghan Markle terlihat saat mereka berjalan bersama dan menyapa masyarakat Inggris yang memenuhi halaman Kastil Windsor. 

img_title
Pangeran William. (Foto : Youtube The Royal Family Channel)
 

Kedua pangeran ditemani istri mereka untuk pertama kalinya kembali tampil bersamaan di depan publik sepeninggal Ratu Elizabeth II. Mereka berniat menyapa masyarakat setempat yang menyempatkan hadir untuk mengucapkan bela sungkawa.

Dalam video yang diabadikan dalam kanal Youtube The Royal Family Channel tersebut, mereka terlihat menghampiri, menyalami, dan berbicang sejenak dengan masyarakat dengan pengawalan ketat dari anggota kerajaan Inggris.

img_title
Pangeran Harry. (Foto : Youtube The Royal Family Channel)

Mereka masing-masing naik mobil dari dalam kastil dan keluar bersamaan untuk berjalan beriringan menghampiri para warga yang memadati sisi kiri dan kanan di luar pagar pembatas. Mereka juga menerima banyak buket bunga sebagai tanda duka cita.