Nyaris Dibuang, Nagita Slavina Bagikan Make Up Mahalnya ke Karyawan

Nagita Slavina
Nagita Slavina (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Antv – Rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah hampir selesai. Mereka pun tengah mulai melakukan persiapan untuk pindahan. Nagita juga mulai memilah-milah barang yang tak lagi terpakai dan barang yang akan ia bawa ke rumah baru.

Karena barangnya yang sangat banyak, istri Raffi Ahmad itupun meminta bantuan pengasuh Rafathar, Mbak Lala untuk menyortir barang-barang pribadinya, mulai dari pakaian sampai alat-alat make up yang harganya fantastis.

Kegiatan sortir barang itupun berhasil mengumpulkan empat kontainer baju bekas miliknya dan dua kantong make up-make up bermereknya agar rumahnya lebih tertata rapi.

“Jadi kemarin itu pas weekend aku abis sortir-sortir alat make up, karena kau kan udah mau beberes nih soalnya udah mau pindahan, nggak mungkin semua barang dibawa. Tinggal sedikit kan alat make up aku? Ya kan, rapi,” ungkapnya dilihat dari video di kanal Youtube RANS Entertainment pada Minggu, 11 September 2022.

img_title
Nagita Slavina. (Foto : Youtube RANS Entertainment)
 

Melihat dua kantong besar kumpulan make up bekas Nagita, para karyawan pun terkesima. Mereka terkagum-kagum dengan berbagai macam kosmetik dengan merek-merek mahal yang sebagian masih tersegel.

“Dua kantong. Ini yang baru, ini yang udah dipakai tapi masih isi,” sambung Nagita sembari mengeluarkan dua kantong besar make up bekasnya.