Awkarin Bersama Content Creator Lainnya Bikin Video Podcast

Awkarin
Awkarin (Foto : Instagram: @spotifyid)

Antv – Awkarin memiliki video podcast berjudul Aman Aja, Cerita Mak Beti oleh komedian favorit Mak Beti, dan Podkes Abu-Abu oleh Sextet yang manis dan jenaka, Putih Abu Abu.

Melalui Aman Aja, Cerita Mak Beti dan Podkes Abu Abu, para pendengar dapat menonton dan mendengarkan beragam topik penting tetapi juga tetap menghibur, seperti tentang kedewasaan, hubungan percintaan, serta potret realitas kehidupan sehari-sehari masyarakat pinggiran kota.

Selebgram Karin Novilda atau yang kerap disapa Awkarin menjelaskan melalui video podcast tersebut ia akan menyampaikan beragam cerita yang berasal dari pengalaman hidupnya.

“Cerita-cerita tentang gue yang selama ini orang-orang ketahui selalu diceritakan oleh orang lain. Dengan Aman Aja, gue ingin membuat platform di mana setiap cerita yang diceritakan itu sejujur mungkin dan apa adanya. Setiap cerita akan memberikan beberapa pelajaran hidup dan pengingat bahwa, bagaimanapun juga, kita semua hanyalah manusia,” kata Awkarin, dikutip dari laman VIVA, Sabtu, 10 September 2022.

img_title
Awkarin, Mak Beti, dan Podkes Abu Abu. (Foto : Instagram: @spotifyid)

Selain itu, komedian dibalik tokok Mak Beti yakni Arif Muhammad mengatakan jika podcastnya yang berjudul Cerita Mak Beti akan menceritakan kisah Mak Beti yang menggambarkan realitas kehidupan pada masyarakat pinggiran kota di Indonesia. Arif juga mengatakan ia akan mengajak narasumber dalam podcastnya untuk berkolaborasi.

“Konsep (podcastnya) mengemas banyak varian. Ngikutin tren saat ini. Kaya ibu-ibu mencuri cokelat, gak ketinggalan berita, banyakin kolaborasi, jadi konsisten,” jelasnya.