Bonge Jalani Sesi Foto, Disebut Tak Kalah dengan Model Profesional

Bonge
Bonge (Foto : Instagram @bonge__real)

Antv – Nama Bonge rasanya semakin di kenal oleh publik, terlebih ia sempat diundang dalam acara Jakarta Fashion and Food Festival 2022 atau JF3 Fashion Festival 2022 yang lalu. Tak hanya itu, nyatanya ia kerap wara-wiri masuk televisi sebagai bintang tamu, juga di kanal YouTube milik para artis terkenal Tanah Air. 

Namun, baru-baru ini beredar sebuah tayangan singkat yang memperlihatkan salah satu ikon Citayam Fashion Week ini tengah menjalani sesi foto. Tak sendiri, ia pun tampak ditemani oleh para model profesional. Diketahui, foto yang diambil tersebut untuk digunakan sebagai bentuk promosi dan akan dipasang di billboard.

Momen tersebut dibagikan oleh akun @bonge.citayam, di mana Bonge terlihat tengah mendokumentasikan bagaimana keadaan di balik layar saat proses photoshoot tersebut dilakukan.

“Dibalik layar Bonge jadi model sekalian photoshoot nih!,” tulis keterangan pada unggahan tersebut dilansir Jumat, 9 September 2022.

img_title
Bonge. (Foto : Instagram @bonge.citayam)

 

Bonge dalam video tersebut pula menunjukan bagaimana ia datang ke tempat studio dengan menaiki mobil warna putih. Setelahnya itu, wajahnya pun langsung dibersihkan sebelum didandani. Kemudian, tampak pula ia betganti pakaian dengan mengenakan outer hijau neon lengkap dengan kemeja dan celana pendek bercorak.