Sabrina Chairunnisa Foto Bareng Deddy Berseragam TNI, Mirip Drakor?

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Foto : Instagram @sabrinachairunnisa_)

Antv – Pasangan selebriti Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tak lepas dari sorotan publik. Terlebih pasangan ini sudah berkencan dengan waktu cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. 

Tak hanya itu, Sabrina juga nyatanya berhasil menjadi menjadi ibu sambung yang baik dari Azka Corbuzier. Bahkan, Sabrina ini kerap mendapat pujian karena menjadi perempuan penuh bakat juga miliki paras cantik. 

Sabrina pun cukup aktif dalam membagikan beberapa momen dirinya melalui unggahan Instagram pribadinya. Baru-baru ini, ia pun membagikan foto saat bersama dengan sang suami Deddy Corbuzier. Namun, Deddy ini tampak mengenakan seragam TNI, maka makin terlihat nyata bagaimana gagahnya ia. 

“Im a proud wife Btw, udah kaya Kapten Ri sama Yoon Se Ri belum?,” tulis Sabrina Chairunnisa pada keterangan unggahannya dilansir Jumat, 9 September 2022. 

img_title
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Foto : Instagram @sabrinachairunnisa_)

 

Dalam foto yang satu ini, Deddy terlihat begitu gagah saat mengenakan seragam tentara. Sementara, Sabrina tampil cantik dengan setelan jas dan celana panjang warna hitam.