Cerita Fuji Alami Mental Breakdown Karena Serangan Haters

Fuji
Fuji (Foto : Instagram: @fuji_an)

Antv – Fuji menjadi sorotan pasca insiden kecelakaan maut yang menewaskan kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Hal tersebut yang membuat Fuji selalu berada di sisi Gala Sky Andriansyah putra almarhum Bibi dan Vanessa.

Kekasih Thariq Halilintar itu selalu dekat dengan Gala, hingga membuat publik memuji dirinya dan semakin membuat dirinya dikenal. Pasca kejadian kecelakaan yang menewaskan kakak kandungnya dan kakak iparnya, sosok Fuji menggantikan posisi orangtua Gala. Seperti diketahui, Fuji terjun ke industri hiburan Tanah Air dengan membintangi sebuah film. 

Namun, popularitas dan kesuksesannya saat ini membuat Fuji sering mendapatkan komentar pedas dari haters. Walaupun memiliki banyak penggemar akan tetapi Fuji juga memiliki banyak haters. Hal tersebut membuat Fuji mengalami mental breakdown. Hal itu diungkap Fuji saat berbincang dengan Shireen Sungkar.

"Aku tipikal orang yang dihujat dari dulu. Semua orang ngata-ngatain aku bahkan even sampai dengkul, hidung, mata, (tubuh) pendek itu dikatain semua. Cara berpakaian aja aku ibaratnya sesuka aku dibilang murahan, dulu udah biasa. Dikatain item, bogel, buluk, anak durhaka, di highlight aku masih ada," kata Fuji mengutip tayangan YouTube The Sungkar, Jumat, 9 September 2022.

Sebelumnya, sewaktu masih ada mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel ia bisa tegar dengan komentar-komentar pedas yang dilontarkan hatersnya lantaran dirinya mendapat support dari keduanya.

"Kalau dulu masih ada abang aku (Bibi) dan ka Vanes udah hati baja aku ada inspirasi, ka Vanes aja biasa aja 200-300 orang DMka Vanes yang followers-nya jutaan ribuan orang hujat biasa aja, selow aja masih ada orang yang lebih buruk dari gue kenapa kayak gini," kata Fuji.