5 Potret Tiarani Savitri, Putri Mulan Jameela yang Sudah Sarjana

Tiarani Savitri
Tiarani Savitri (Foto : Instagram @tiaransvtr)

Antv – Mulan Jameela sebelum menikah dengan Ahmad Dhani memang dikenal sudah memiliki seorang putri bernama Tiarani Savitri. Kini putri Mulan ini tumbuh kian dewasa dan menjelma menjadi gadis cantik yang bisa mencuri hati kaum lelaki. 

Diketahui, saat ini Tiarani baru saja menyelesaikan studi S1 di Universitas Prasetya Mulya. Jika seorang penggemar Ahmad Dhania tau sering menonton video di YouTube miliknya, pasti akan sering melihat sosok wanita cantik yang satu ini.

Tiarani Savitri sendiri merupakan anak sulung dari Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya bersama Harry Nugraha. Ia juga kerap terlihat menemani Mulan Jameela dan Ahmad Dhani saat Dewa 19 manggung. Terbaru Tiara ini terlihat juga sedang berada di Malaysia bersama Dewa 19.

Bagaimana penampilan memposannya? Yuk simak 5 potretnya di bawah ini seperti yang telah dirangkum dari Instagram @tiaransvtr Jumat, 9 September 2022. 

img_title
Tiarani Savitri. (Foto : Instagram @tiaransvtr)

 

Di foto yang pertama ini Tiarani tampil dengan sangat cantik dengan pose yang begitu mempesona. Ia tampak mengenakan baju warna hijau lengkap dengan ekspresi wajah yang begitu manis. Ia pun berpose di depan kaca sambil memegangi HP miliknya tersebut.