Ungkapan Hati Maia Estianty yang Dituding Penyebab Cerai Sule-Nathalie

Maia Estianty
Maia Estianty (Foto : Instagram @maiaestiantyreal)

Antv –Sebelum Sule dan Nathalie Holscher bercerai, Nathalie sempat berseteru dengan Putri Delina, yang bermula saat Putri hadir di podcast Maia Estianty. Ibunda Al, El dan Dul ini sempat diserang netizen akibat perseteruan rumah tangga Sule dan Nathalie hingga berujung perceraian.

Dilansir dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Maia sempat terkejut dengan tudingan yang dilontarkan kepadanya. Ia merasa rumah tangga Sule dinilai terlalu lemah hingga harus bercerai hanya karena podcastnya. Menurut mantan suami Ahmad Dhani ini, podcastnya sama sekali tak menjelekkan siapapun. 

img_title
Maia Estianty. (Foto : Youtube Deddy Corbuzier)

"Kan waktu itu (berita perceraian Sule dan Nathalie) aku lagi ada di luar negeri, lagi di Amerika, Meksiko segala macam. Kok gara-gara gue, cemen amat. Nah kemudian gue liat podcast gue. Podcast gue ini menjelekan atau enggak," ujar Maia Estianty dikutip pada Jumat, 9 September 2022.

Maia mengungkapkan bahwa tak merasa menjatuhkan seseorang di podcastnya itu. Namun karena video yang dipotong-potong oleh netizen, membuat kontennya seakan-akan difitnah. 

"Gue tanya, tapi pertanyaannya juga enggak mendiskreditkan orang lain. Gue tanya, kehadiran ibu sambung ini mengubah ayahmu. Kan dipuji juga, bukan menjatuhkan. Namun karena video ini dipotong-potong orang, enggak lihat konten secara utuh, jadi fitnah," lanjutnya.

Dengan berbesar hati, Maia Estianty meminta maaf pada Sule, Nathalie Holscher dan Putri Delina jika memang perseteruan tersebut terjadi karenanya.