Ini Sosok Wanita yang Pernah Dibawa Verrell Bramasta ke Kamarnya

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta (Foto : )

Antv – Aktor tampan Verrell Bramasta kerap menjadi perbincangan hangat publik, terutama kisah asmaranya. Setelah berpisah dengan Natasha Wilona, sepertinya hingga kini masih betah menyandang status jomblo.

Siapapun yang dekat dengan sosok Verrell Bramasta tampaknya akan selalu menjadi perbincangan publik. Belakangan, nama Livy Renata pun disebut-sebut tengah dekat dengan Verrell. Kini, ketika ditanya soal apakah pernah bawa perempuan ke kamar, Verrell pun menjawab pernah.

Saat bermain game dengan teman-temannya, Verrell Bramasta mendapatkan pertanyaan tentang pernah atu tidak pernah memawa cewek ke kamarnya. Jawaban Verrell pun mengaku pernah.

Bahkan Verrell mengaku pagi tadi ia baru saja membawa cewek tersebut ke kamarnya.

img_title
Verrell Bramasta di akun Instagramnya @bramastavrl. (Foto : )

"Gue pernah terakhir bawa cewek ke kamar, tadi pagi bahkan," kata Verrell Bramasta dikutip dari YouTubenya, Jumat, 9 September 2022.

Lebih lanjut Verrel menyebutkan ciri-ciri cewe tersebut yang ia bawa ke kamarnya. dan ternyata dia adalah Kak Veve yang merupakan asisten pribadinya. Verrell mengajak Kak Veve ke kamar karena minta tolong dipilihkan baju untuk syuting.