Kriteria Mantu Idaman ala Ikang Fawzi: Cuma Minta yang Soleh

Ikang Fawzi
Ikang Fawzi (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Antv – Musisi sekaligus aktor kawakan, Ikang Fawzi, diketahui memiliki dua orang putri yang kini masih berstatus single, yaitu Chiki Fawzi dan Bella Fawzi.

Pria berusia 62 tahun itu mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk lelaki yang ingin menjadi menantunya. Suami Marissa Haque ini mengungkapkan bahwa untuk sekarang ia hanya ingin memiliki menantu yang soleh.

“Kalau saya pribadi doanya cuma minta yang soleh aja. Laki-laki yang bertanggung jawab pasti soleh, laki-laki yang pintar pasti soleh, laki-laki yang punya dedikasi ya pasti soleh, jadi aku minta yang soleh aja.” kata Ikang Fawzi saat wawancara bersama tim ANTV di studio Rumah Idaman, Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat, 9 September 2022.

img_title
Ikang Fawzi. (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Ikang Fawzi mengaku, meski dirinya pernah mengalami masa-masa kelam sewaktu masih bujangan, dan jauh dari kata soleh, namun untuk sekarang ia tengah berusaha untuk jadi manusia yang lebih baik.

Karena menurutnya, sosok pasangan atau calon suami bagi anak-anaknya nanti haruslah lebih baik darinya.

“Walaupun dulu aku belum soleh, tapi sekarang alhamdulillah dari hari ke hari berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Ya buat anak, harus lebih baik daripada bapaknya dong.” kata Ikang.