Inilah Sosok Anak dan Cucu Ratu Elizabeth II, Siapa Pewaris Tahta?

Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II (Foto : Instagram @theroyalfamily)

Antv – Ratu Elizabeth II diketahui meninggal dunia di usia 96 tahun. Ia merupakan ratu monarki konstitusional dari 16 negara berdaulat di Inggris sekaligus menjadi ketua dari 54 negara anggota persemakmuran.

Selain itu, Ratu Elizabeth II juga menjadi Gubernur Agung Gereja Inggris. Kabar meninggalnya sang ratu ini disampaikan langsung oleh pihak Istana Buckingham. 

Kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II sudah menurun sejak beberapa bulan ke belakang sebelum ia meninggal dunia. Hingga kini belum ada penyataan resmi terkait penyebab kematian Ratu Elizabeth II, namun tim dokter sempat menyinggung soal mobilitas dan kondisinya itu dalam pengawasan yang ketat.

Terkait mobilitas, penguasa Inggris itu sudah tercium sejak Oktober 2021 yang sempat terlihat menggunakan tongkat. Tak lama kemudian, Ratu Elizabeth II tiba-tiba dirawat di Rumah Sakit King Edward VII karena suatu masalah kesehatan.

Setelah meninggal dunia, anak dan cucu pemimpin Inggris itupun membuat publik penasaran, berikut ulasannya seperti dilansir dari VIVA, Jumat, 9 September 2022.

img_title
Keluarga Ratu Elizabeth II. (Foto : Instagram @clarencehouse)

Anak Ratu Elizabeth II