Firdaus Oiwobo Akan Laporkan Raffi Ahmad dan Andre Soal Kata Sultan

Firdaus Oiwobo
Firdaus Oiwobo (Foto : Instagram @tante.rempong.official)

Antv – Firdaus Oiwobo yang juga pengacara dukun ini seperti doyan akan sensasi. Meski dengan hal tersebut, ia kerap mendapat kritikan sampai hujatan dari netizen, namun sepertinya ia menikmati akan hal tersebut.

Baru-baru ini, heboh dengan rencana Firdaus Oiwobo yang akan mempolisikan dua selebriti terkenal Tanah Air, Andre Taulany dan Raffi Ahmad. Alasannya cukup aneh, sebab kedua selebriti papan atas itu mendapat julukan sebagai sultan, yakni Raffi Ahmad sebagai Sultan Andara dan Andre Taulany sebagai Sultan Bintaro. 

Video yang kini menjadi viral dan jadi bahan perbincangan cukup hangat di media sosial ini dibagikan oleh salah satu akun di Instagram. Dalam tayangan tersebut, Firdaus Oiwobo mengatakan kalau julukan sultan tidak sembarang dipakai. Terlebih bagi orang-orang yang tidak ada silsilah kesultanan. 

Bahkan Firdaus ini mengaku kalau dirinya sebagai cicit dari seoarang Sultan. Tak sampai di sana, ia mengaku kalau dirinya mendapat mandat sebagai Panglima Sultan. 

"Saya sebagai panglima juga pihak kesultanan itu diminta oleh para sultan-sultan yang ada di Indonesia ini untuk menegur pemuda-pemuda, pengusaha yang gemar pakai nama sultan ini itu," kata Firdaus Oiwobo dalam tayangan video @tante.rempong.official dilansir Kamis, 8 September 2022.

img_title
Firdaus Oiwobo. (Foto : Instagram @tante.rempong.official)

Firdaus pun mengatakan akan menegur bahkan sampai akan membawa ke ranah hukum bagi orang yang mengenakan nama Sultan tersebut, termasuk Raffi Ahmad dan Andre Taulany.