Aktivitas Padat, Riza Syah Sempatkan Ketemu Lyodra di Lokasi Syuting

Riza Syah dan Lyodra Ginting
Riza Syah dan Lyodra Ginting (Foto : Instagram @rizasyah_14)

Antv –Seperti yang diketahui, saat ini Riza Syah tengah disibukkan dengan proyek terbarunya di sinetron Bintang Samudera. Ia berperan sebagai Kapten TNI AL. Perannya yang cukup berat membuat waktunya semakin banyak tersita.

Saat ditemui di Studio Rumah Idaman, Riza mengungkapkan bahwa perannya kali ini berat dan prosesnya memakan yang waktu cukup lama. Bahkan untuk quality time bersama keluarga dan kekasih pun sangatlah sulit. Karena tiba di rumah, waktunya hanya cukup untuk beristirahat dan keesokan harinya kembali untuk syuting.

“Syutingnya itu lumayan berat, prosesnya lama, memakan waktu. Bahkan untuk kaya quality time sama keluarga sama pasangan, main-main itu udah tipis, udah hampir gak ada, pulang-pulang istirahat abis itu syuting lagi,” ujar Riza Syah pada Kamis, 8 September 2022.

Memiliki kekasih hati, Riza tak lupa menyempatkan waktu untuk Lyodra yang mendatanginya ke lokasi syuting. Namun, karena lokasi syuting saat ini akses masuknya cukup sulit, membuat Lyodra jarang mengunjunginya ke lokasi syuting.

img_title
Riza Syah dan Lyodra Ginting. (Foto : Instagram @rizasyah_14)

“Sekarang waktunya udah mulai menipis ya. Kalo syuting pas di Cibubur dia nyamperin. Kalo syutingnya di markas TNI AL agak susah juga kan, untuk masuk situ juga lumayan (susah), karena kita kan syuting di markas TNI AL, tapi dulu pas pelatihan 8 hari dateng ke situ,” lanjutnya.

Meskipun begitu, aktor kelahiran 6 Juni 1994 ini berterima kasih pada orang-orang yang telah mendukung hubungannya dengan Lyodra Ginting. Ia tak lupa memohon doa yang terbaik bagi hubungannya dengan sang kekasih.