Jisoo dan Rose BLACKPINk Ikut Terlibat Tulis Lagu Terbaru

BLACKPINK
BLACKPINK (Foto : Instagram: @blackpinkofficial)

Antv – Album kedua BLACKPINK bertajuk BORN PINK yang berisikan daftar lagu girlband tersebut telah dirilis. Bahkan poster yang tertulis BORN PINK pun juga sudah diunggah di akun Instagram resmi grup tersebut pada 8 September 2022. Album kedua mereka memiliki total lagu sebanyak 8 track.

Album itu dimulai dari lagu berjudul Pink Venom, dilanjut track kedua berisi lagu utama yang berjudul Shut Down. Track selanjutnya berjudul Typa Girl, Yeah Yeah Yeah, Hard to love, The Happyst Girl, Tally dan lagu terakhir yang telah rilis pada bulan Juli lalu berjudul Ready For Love.

Para produser BLACKPINK yakni produser album, produser perwakilan YG The Black Label, TEDDY 24, Danny Chung, Bekuh BOOM, dan R.Tee disebut dalam daftar lagu pada album terbaru BLACKPINK.

Selain itu, banyak penyanyi-penulis lagu berbakat yang menarik perhatian pada musik global terkenal, salah satunya Freddy Wexler yang berpartisipasi dalam melengkapi komposisi lagu Justin Bieber dan Ariana Grande berjudul Stuck With U juga ikut berpartisipasi. Ada juga Teddy Sinclair dan Nat Dunn, keduanya ikut berkontribusi pada karya bintang pop seperti Rihanna dan Anne Marie. Mereka juga ikut serta untuk menyempurnakan album milik girlband asal Korea Selatan.

Bahkan, Jisoo BLACKPINK dan Rose BLACKPINK juga turut andil dalam penulisan track ke-4 mereka yang berjudul Yes Yes Yes untuk menambah kesan bermaksa. Hal tersebut membuat para penggemar semakin antusias.

"Musik penuh warna yang menembus identitas unik tim sebagai Black Pink meleleh di seluruh album," ujar perwakilan YG Entertainment dikutip dari laman IntipSeleb, Kamis, 8 September 2022.

Visual yang kuat dari keempat anggota dalam poster daftar lagu yang dirilis pada hari ini menambah rasa penasaran tentang konsep lagu baru tersebut. Sementara itu, full album ke-2 BLACKPINK 'Born Pink' akan dirilis pada tanggal 16 September mendatang jam 1 siang waktu Korea, atau 11 pagi waktu Indonesia.