Digosipkan Gay dengan Verrell Bramasta, Riza Syah Angkat Bicara

Riza Syah
Riza Syah (Foto : Instagram @rizasyah_14)

Antv –Belakangan ini beredar gosip miring yang menduga bahwa Riza Syah dan Verrell Bramasta adalah pasangan gay. Hal itu dibuktikan lewat cuplikan video yang memperlihatkan kedekatan keduanya yang dinilai tak wajar bagi sesama pria.

Saat ditemui di Studio Rumah Idaman, Riza akhirnya angkat bicara mengenai isu tersebut. Ia merasa tak perlu menanggapi gosip negatif itu. Menurut Riza, jika dirinya kesal, justru akan dinilai bahwa hal tersebut adalah benar. Jadi, ia merasa tak perlu marah, karena baginya hanya akan menambah kehebohan publik.

“Gimana ya kalo kita terlalu nanggepin, kalo kita terlalu kesel juga ntar dianggep bener. Selagi itu nggak bener ngapain kita harus kesel-kesel terus kita harus bikin heboh lagi,” ujar Riza Syah pada Kamis, 8 September 2022.

img_title
Riza Syah di Studio Rumah Idaman. (Foto : ANTVKlik/Nelis)

 

Bagi aktor berusia 28 tahun ini, ia tak mungkin bisa menutup mulut orang lain satu per satu, hanya saja dirinya bisa menutup telinga agar tak lagi peduli dan mendengar isu buruk tentang dirinya. Menurutnya, Tuhan tak tidur dan kebenaran akan terungkap juga.

“Ya ngapain, kita nggak bisa nutup mulut orang satu per satu. Yang bisa kita tutup cuma kuping kita. Kebenarannya bakal terkuak buktinya nanti pasti ada. Kan Allah juga nggak tidur,” jelas Riza.