Film Sri Asih Jadi Kado Spesial di Ulang Tahun Pevita Pearce

Pevita Pearce
Pevita Pearce (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Antv – Film Sri Asih menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2022 ini. Film produksi dari Screenplay Bumilangit ini dijadwalkan mulai tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Sebagai bintang utama yang memerankan karakter Sri Asih di film tersebut, Pevita Pearce mengaku senang lantaran peluncuran film ini secara kebetulan akan bersamaan dengan hari ulang tahunnya.

Kepada awak media, Pevita mengaku ini menjadi sebuah kebetulan yang unik sekaligus menjadi kado spesial. 

“Ini sebuah kebetulan yang unik juga sih, mungkin ini adalah kado untuk (ultah), (kado terindah) bisa jadi bisa jadi,” kata Pevita Pearce, saat ditemui di Plaza Senayan XXI baru-baru ini.

img_title
Pevita Pearce. (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Untuk diketahui, proses syuting film Sri Asih yang digarap oleh sutradara Upi ini telah melalui proses yang cukup panjang dan kerap kali mengalami penundaan, lantaran adanya pandemi COVID-19.

Jika ditotal dari mulai awal persiapan hingga film ini rilis, kurang lebih telah menghabiskan waktu selama tiga tahun. Hal itulah yang menjadi salah satu kesenangan tersendiri bagi Pevita, karena telah menunggu penantian yang sangat berharga.