Idap Ramsay Hunt Syndrome, Ini Pesan Justin Bieber untuk Penggemar

Justin Bieber
Justin Bieber (Foto : Instagram: @justinbieber)

Antv – Beliebers baru saja dikejutkan dengan kabar yang yang diunggah Justin Bieber di Instagram pribadinya, ia menulis sebuah pernyataan yang mengungkapkan dirinya akan kembali menunda tur dunianya akibat penyakit ramsay-hunt syndrome yang diidapnya.

Pada pernyataan itu tertulis jika suami Hailey Baldwin itu menyadari bahwa kesehatan adalah merupakan hal penting yang perlu di jaga. Maka, ia memprioritaskan untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut dengan memilih untuk beristirahat.

"Aku menyadari bahwa diriku harus memprioritaskan kesehatan," tulis Justin Bieber di Instagram @justinbieber, dikutip ANTV, Kamis, 8 September 2022.

"Aku akan baik-baik saja, tapi aku membutuhkan waktu untuk rehat dan kembali (dalam kondisi) yang lebih baik lagi," tulisnya menambahkan.

Sebagai informasi mengenai jadwal tur dunia Justin Bieber, sebelumnya ia berencana akan mendatangi Indonesia dengan menggelar konser di Stadion Madya, Jakarta Selatan selama dua hari berturut-turut yakni pada tanggal 2 dan 3 November 2022 mendatang.

Mengenai penyakit ramsay-hunt syndrome yang diidap Justin Bieber, membuat ia menunda konser dunianya.