Jawaban Menohok Arie Kriting saat Anaknya Didoakan Berguna bagi Bangsa

Indah Permatasari dan Arie Kriting.
Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto : Instagram @indahpermatas)

Antv – Belum lama ini, pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang lahir pada Sabtu, 3 September 2022 kemarin, di salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang.

Atas kelahiran buah hati pertamanya itu, Arie dan Indah dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para kerabatnya, termasuk doa agar sang anak bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara kelak.

Namun, doa tersebut justru direspons dengan tanggapan yang tak biasa oleh Arie. Sambil seolah berkata kepada sang anak lewat akun Twitternya, Arie justru mengatakan bahwa hal itu tidak seharusnya terlalu dipikirkan. 

Belum lagi, Arie juga menyinggung soal isu-isu yang tengah terjadi di negara ini yang menurutnya terlalu berat jika harus dipikirkan.

“Banyak yang doain anak saya, ‘semoga berguna bagi bangsa dan negara.’ Lalu saya menatapnya, dalam hati berkata, ‘Santai saja nak, jangan terlalu dipikirkan.’ Harga BBM naik, koruptor dibebaskan, data pribadi orang tersebar. Ah terlalu berat mengambil guna bagi bangsa ini.” kata Arie Kriting di cuitan Twitternya, dikutip ANTVklik pada Rabu, 7 September 2022.

 

img_title
Arie Kriting dan Indah Permatasari.. (Foto : Instagram @indahpermatas)