Melaney Ricardo Keceplosan Sebut Wulan Guritno Sudah Menikah

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Foto : Instagram @sabdaahessa)

Antv –Kedekatan Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa sudah bukan menjadi sebuah rahasia. Kini keduanya tak ragu untuk membagikan kemesraan pada publik.

Sejak Maret 2022, keduanya mulai go public ketika Wulan memberikan kejutan ulang tahun pada Sabda. Tak sampai disitu, Wulan juga merayakan ulang tahunnya yang ke-41 bersama kekasih hatinya itu.

Meskipun perbedaan usia keduanya terpaut jauh yakni 15 tahun, namun Wulan dan Sabda tetap terlihat serasi bak pasangan muda. Sedangkan perbedaan usia antara Shalom Razade, anak Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa adalah hanya terpaut dua tahun, dimana Shalom lebih muda.

Sabda memiliki panggilan kesayangannya untuk Wulan, yakni Khadijah. Panggilan tersebut sempat menuai kontra lantaran ibu empat anak itu dinilai terlalu seksi dalam berpakaian.

Kali ini, ada satu hal yang mengejutkan dari pasangan romantis ini. Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube TS Media pada Jumat, 2 September 2022, Melaney Ricardo diduga keceplosan mengatakan bahwa Wulan Guritno sudah menikah dengan Sabda Ahessa.

 

img_title
Wulan Guritno. (Foto : Youtube TS Media)