Fadly Faisal Main di Film Sri Asih, Berperan Sebagai Gilang

Fadly Faisal
Fadly Faisal (Foto : Instagram: @fadlyfsl_)

Antv – Acara tersebut digelar pada 6 September 2022 di XXI Plaza Senayan Jakarta. Sederet aktor yang akan menjadi lawan main Pevita Pearce, yakni ada Christiane Hakim sebagai Eyang Mariam, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara, dan Jefri nichol sebagai Tanguh.

Screenplay Bumilangit selaku rumah produksi pada akhirnya mengumumkan nama-nama pemain lain yang juga bermain pada film Sri Asih, mereka adalah Reza Rahardian sebagai Jatmiko, Randi Pangalila sebagai Mateo Adinegara, Jenny Zhang sebagai Santa Hamzah, Dimas Anggara sebagai Kala, Revaldo sebagai Jagau, Faradina Mufti sebagai Renjana, Fadly Faisal sebagai Gilang, dan Messi Gusti sebagai Alana Kecil.

Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel yakni Fadly Faisal, namanya yang muncul dideretan para aktor lainnya mencuri perhatian banyak publik. Seperti yang diketahui, nama Fadly Faisal memang telah mencuri perhatian warganet.

 

img_title
Pevita Pearce. (Foto : Instagram: @bumilangitofficial)

 

Pada film Sri Asih, Fadly akan berperan sebagai tokoh bernama Gilang yang merupakan teman satu sasana Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce. Gilang adalah sosok yang melindungi Alana.