Terungkap! Ini Alasan Ariel Tatum Pilih Kucing daripada Anjing

Ariel Tatum
Ariel Tatum (Foto : Twitter @Aditt_hr)

Antv – Ariel Tatum baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, aktris cantik kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini kedapatan memberi makan kucing-kucing jalanan di kawasan Blok M, Jakarta.

Aksi Ariel tersebut ramai dibicarakan di Twitter. Hal ini bermula dari postigan akun @Aditt_hr yang membagikan foto-foto Ariel Tatum saat memberi makan kucing di akun Twitter pribadinya.

Dalam foto-foto tersebut, Ariel terlihat mengenakan kaos hitam dengan celana jeans lengkap dengan masker. Dengan rambut yang digerai, Ariel terlihat menyodorkan makanan kucing yang ia letakkan pada remote wadah agar tidak mubazir dan menimbulkan sampah.

Unggahan tersebut lantas heboh diperbincangkan warganet Twitter. Banyak orang yang mengagumi sosok Ariel yang peduli dengan kelangsungan hidup kucing-kucing liar di jalanan. 

Bahkan, ada warganet yang mengatakan jika Ariel juga mengadakan program steril kucing gratis di sebuah klinik dengan kuota yang banyak. Tetapi, ia sama sekali tak memamerkan aksinya di media sosial pribadinya sama sekali.

Alasan Ariel Tatum Lebih Suka Kucing Daripada Anjing