Dibuat Khusus, Kostum 'Sri Asih' Pevita Pearce Dipesan dari Amerika

Sri Asih
Sri Asih (Foto : Instagram @sriasihmovie.official)

Antv – Aktris Pevita Pearce mengungkap persiapan dirinya selama syuting film Sri Asih tidaklah main-main. Bahkan, dirinya menyatakan kostum yang ia gunakan saat menjadi Sri Asih rupanya dibuat di Amerika Serikat.

Kepada awak media, Pevita mengungkapkan kostum Sri Asih yang ia kenakan dibuat oleh tim khusus pembuat kostum superhero yang berada di Los Angeles. 

“Seru banget sih, jadi memang kostumnya sendiri pun disiapkan oleh tim yang sudah biasa membuat kostum superhero dari Los Angeles,” ucap Pevita di Plaza Senayan XXI Jakarta, Selasa, 6 September 2022.

img_title
Pevita Pearce. (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Pada saat bersamaan, Pevita menjelaskan karena pandemi COVID-19, ia tidak bisa terbang langsung ke Los Angeles untuk melakukan fitting kostum tersebut.

Mau tidak mau, proses fitting pun dilakukan secara online. Wanita kelahiran Jakarta itu juga menjelaskan bahwa proses syuting film Sri Asih banyak dilakukan di gudang-gudang.

“Dikarenakan pandemi, ini seru banget karena biasanya itu harus fitting-nya ke LA, cuma karena pandemi satu dan lain hal, pertama kalinya aku project apapun yang fitting kostum online, via Zoom. Jadi itu juga seru untuk experience itu dan untuk syuting dengan kostum tema superhero di Jakarta di mana kita syutingnya juga banyak di gudang, tantangan itu sebuah tantangan tersendiri lagi,” tuturnya.