Sapaan Suami dari Glenca Chysara Bikin Rendi Jhon Salting

Rendi Jhon dan Glenca Chysara
Rendi Jhon dan Glenca Chysara (Foto : Instagram: @glencachysaraofficial)

Antv – Hubungan asmara Glenca Chysara dan Rendi Jhon berawal dari cinta lokasi. Sebelum mereka menjalin hubungan asmara, kedekatan keduanya pun sudah lebih dulu mendapatkan dukungan dari publik dan juga penggemar.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon sering membagikan momen mesra lewat unggahan di berbagai media sosial, salah satunya ketika Glenca Chysara yang mengikuti trend TikTok dengan memanggil kekasihnya dengan sebutan sebagai suaminya. Hal tersebut pun ia lakukan kepada sang kekasih dan akhirnya sukses membuat Rendi salah tingkah.

Momen tersebut diunggah pada akun TikTok milik Glenca Chysara. Saat itu keduanya tengah memesan makanan. Saat pelayan datang ke meja tempat Glenca dan Rendi, Glenca Chysara langsung menyebutkan pesanan yang diinginkanya dan Rendi Jhon.

“Itu sambalnya disatuin atau gimana? Oh, yang saya disatuin, suami saya dipisah,” ujar Glenca Chysara dilansir ANTV dari akun TikTok milik @glencachysaraofficial, Selasa, 6 September 2022.

Rendi Jhon yang mendengarkan ucapan kekasihnya itu sontak membuatnya terkejut dan langsung melirik Glenca Chysara dengan tatapan bingung.

 

img_title
Rendi Jhon dan Glenca Chysara. (Foto : TikTok: @glencachysaraofficial)