Terlalu Sensitif, Acha Septriasa Minta Ditutup Mata Batin Saat Umroh

Acha Septriasa
Acha Septriasa (Foto : Instagram @septriasaacha)

Antv – Mumun adalah film horor adaptasi dari sinetron legendaris Tanah Air yakni Jadi Pocong karya Mandra yang telah berkiprah di televisi kurang lebih 20 tahun silam, penanyangan film sinetron tersebut yakni tahun 2002 sampai 2003. Dalam film ini, Acha Septriasa didapuk menjadi pemeran utamanya.

Acha diketahui memerankan tiga karakter sekaligus, yakni Mumun, Mimin, dan pocong. Sebab, sang sutradara tak ingin melewatkan detail-detail kecil karena akan banyak adegan yang menyorot wajah pocong dari dekat.

“Pas pertama kali mas Rizal minta Acha harus pake softlense ijo, trus yang dirias harus Acha sendiri, Acha sendiri yang harus jadi pocongnya katanya. Karena pocongnya itu banyak adegan close up yang harus menakut-nakuti si Jefri secara langsung, gitu,” ungkap Acha dilihat dari video di kanal Youtube Cinema 21 pada Selasa, 6 September 2022.

 

img_title
Acha Septriasa. (Foto : Youtube Cinema 21)

 

“Jadi, ya emang ini Acha semuanya gitu yang harus berperan? Aku kaget kan dan udah deal, udah kontrak lagi kan. Waduh ini jadi bener-bener gue semuanya gitu?” sambungnya.