Heboh, Harry Styles Cium Bibir Nick Kroll di Venice Film Festival

Harry Styles
Harry Styles (Foto : Instagram: @harrystyles)

Antv – Di gelaran acara Venice Film Festival, sederet bintang Hollywood hadir. Salah satunya adalah Harry Styles, yang hadir bersama sejumlah bintang film Don’t Worry Darling lainnya. Penyanyi sekaligus aktor ini juga tampak ditemani oleh sang kekasih tercinta, Olivia Wilde.

Namun, kemesraan kedua pesohor itu justru tidak begitu mendapat sorotan publik lantaran mereka diketahui tidak masuk ke dalam secara bersamaan. Hanya saja, aksi curi-curi pandang antara keduanya sempat tersorot kamera.

img_title
Harry Styles. (Foto : Daily Mail)

Melansir laman ET Online, pada hari Selasa 6 September 2022, yang membuat seluruh penonton heboh adalah momen di mana film Don’t Worry Darling selesai diputar, Harry Styles tiba-tiba mencium bibir Nick Kroll.

Dengan berani, Harry Styles menarik Nick Kroll, aktor lawan mainnya di film. Setelah menarik, Harry mencium bibir Nick. Ia memegang kedua pipi Nick untuk mendaratkan ciuman itu. 

img_title
Harry Styles dan Nick Kroll. (Foto : The Independent)

Saat Harry Styles dan Nick Kroll berciuman, tepuk tangan dari penonton makin meriah. Momen itu pun sontak menjadi viral saat potret keduanya yang tengah berciuman beredar di media sosial.