Viral Video Alyssa Daguise Diduga Sindir Al Ghazali Selingkuh

Alyssa Daguise
Alyssa Daguise (Foto : Instagram: @alyssadaguise)

Antv – Padahal hubungan keduanya sempat merencanakan untuk ke tahap serius yakni pernikahan, namun rencana tersebut gagal karena Al Ghazali dan Alyssa Daguise memilih untuk berpisah di tengah jalan.

Melalui akun Instagram miliknya, Alyssa mengunggah momen dirinya yang tengah menjalani sebuah sesi terapi. Terapi tersebut adalah kegiatan pilates yang merupakan salah satu bentuk metode olahraga untuk melatih fisik yang berfokus pada penguatan tubuh.

"My therapy ????," tulis Alyssa dalam caption di unggahan Instagramnya, dikutip ANTV, Selasa, 6 September 2022.

Selain itu, lewat akun TikToknya ia juga sempat mengunggah sebuah video dirinya yang tengah tertidur di atas matras. Video tersebut mantan Al Ghazali itu menambahkan sound yang menggambarkan tentang seseorang yang berselingkuh.

"I would rather fine another person in the pool of 7 people on this planet then stay with somebody who cheated on me (Saya lebih suka menemukan orang lain di kumpulan 7 juta orang di planet ini daripada bersama dengan seseorang yang menyelingkuhi saya)," bunyi sound yang digunakan Alyssa Daguise dalam video tersebut.

img_title
Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Foto : Instagram: @alghazali7)

Tak hanya itu saja, Alyssa Daguise juga mengunggah video dirinya yang sedang duduk di atas sova, pada video tersebut terlihat dirinya yang nampak tertawa sambil menutup mulutnya.