Maria Vania Unggah Foto Pose Menggoda Pakai Dress Ketat, Netizen Panas

Maria Vania
Maria Vania (Foto : Instagram @marmaria_vaniaa)

Antv – Maria Vania memang selalu berhasil mencuri perhatian netizen, salah satunya melalui beberapa unggahan foto yang ia bagikan di akun Instagram resminya. Diketahui, Maria kerap membagikan foto dengan pakaian sangat seksi juga pose yang cukup menggoda. 

Maka dengan hal tersebut unggahan perempuan asal Bandung ini kerap mendapat sorotan dari netizen, khususnya kaum Adam. Bahkan, dalam unggahan di Instagram-nya tersebut rasanya tak pernah sepi dari beragam komentar netizen juga selalu mendapat suka dengan jumlah sangat banyak. 

Baru-baru ini, Maria Vania pun kembali mengunggah foto dengan pakaian seksi ditambah dengan pose cukup menggoda kaum Adam. Dalam foto terbarunya tersebut, Maria tampak berpose dengan gaya nungging. 

Tak hanya itu, Maria pun tampak mengenakan dress cukup ketat, sehingga semakin tampak jelas lekuk dari tubuhnya tersebut. Dalam foto tersebut Maria tampil dengan mengenakan dress tali tipis warna krem.

img_title
Maria Vania. (Foto : Instagram @marmaria_vaniaa)

 

Tak hanya tampil seksi, wanita kelahiran 16 April 1991 ini juga terlihat sangat cantik pada penampilannya kali ini. Rambut panjang hitamnya ia dibiarkan tergerai membuat Maria terlihat semakin memesona.