Dipandang Remeh Fans Jerinx, Nora Alexandra: Buta Mata Buta Hati

Nora Alexandra
Nora Alexandra (Foto : Instagram @ncdpapl)

Antv – Usai melewati berbagai cobaan di usia pernikahannya dengan Jerinx yang hampir menginjak tahun ketiga, Nora tampaknya sudah jengah dengan berbagai anggapan negatif dari warganet dan sejumlah fans fanatik Jerinx yang tidak menyukainya.

Menanggapi berbagai pandangan negatif tentangnya, Nora pun menceritakan ungkapan hatinya terkait perjalanan karier dan rumah tangganya dengan drummer band SID tersebut melalui unggahannya di Instagram.

Berdasarkan unggahan terbarunya, Nora menjelaskan jika keputusannya untuk terjun ke dunia musik bukanlah sesuatu yang terkesan aji mumpung. Ia mengaku pernah menjuarai lomba menyanyi di sekolah. Selain itu, Jerinx sebagai musisi juga menilai bahwa Nora memiliki suara yang berkarakter.

 

 

“Perjalanan hidup yang tidak pernah diketahui, dari modelling sekarang bisa ke musik. Tidak ingin mengikuti seseorang, tetapi memang benar dulu saat masih sekolah pernah jadi juara lomba bernyanyi. Didorongnya Nora ke dunia musisi tentu oleh suami @true_jrx,” ungkapnya dikutip dari caption Instagram akun @ncdpapl pada Senin, 5 September 2022.