Laura Theux Alias Ariana Suami Pengganti Tulis Pesan Haru Pasca Cerai

Rifky Balweel dan Laura Theux
Rifky Balweel dan Laura Theux (Foto : Instagram)

Antv – Sinetron Suami Pengganti di ANTV semakin menjadi tontonan favorit para pemirsa di rumah. Pasalnya, sinetron ini selalu berhasil menguras emosi para penontonnya.

Setelah melewati lika-liku persidangan cerai, akhirnya Ariana (Laura Theux) resmi dinyatakan berpisah dengan suaminya, Saka (Rifky Balweel).

Momen perpisahan yang menyedihkan itu akhirnya membuat Ariana menulis sepenggal pesan haru yang menceritakan kisah rumah tangganya selama ini dengan Saka yang penuh dengan rasa sakit hati.

Ariana mencoba mengingat perjalanan sejarah dari awal dia menikah dengan Saka, yang merupakan sosok suami pengganti, hingga akhirnya dia bisa benar-benar mencintai Saka dengan tulus. Namun, ketulusan Ariana rupanya tak mendapat balasan serupa dari Saka. Sang suami malah mengkhianatinya dengan berselingkuh berkali-kali dengan wanita lain.

Berikut ini isi pesan haru Ariana alias Laura Theux yang diunggah melalui Instagramnya:

“6 tahun lalu, H-1 sebelum menikah aku diperkosa sm laki2 saat bachelorette party bersama sahabat2ku. Calon suami ku dan keluarga nya memutuskan batal nikahin anaknya karna mereka anggap aku wanita kotor.”

Dengan keadaan yg masih trauma setelah diperkosa, Demi menyelamatkan nama baik keluarga, aku dipaksa menikah sama org yg ga aku kenal.