Anak Perempuan Astrid Tiar Berbeda Karakter, Tomboy dan Princess

Astrid Tiar
Astrid Tiar (Foto : Instagram: astridtiar127)

Antv – Dari hasil pernikahannya, kedua pasangan ini dikaruniai dua anak berjenis kelamin perempuan. Kedua putrinya tersebut diberi nama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

Biasanya anak perempuan identik dengan sifat kemayu, namun berbeda dengan anak Astrid Tiar yang masing-masing keduanya memiliki karakter yang berbeda.

Saat diundang menjadi bintang tamu dalam program acara ANTV yakni Rumah Idaman, Astrid Tiar menceritakan bahwa salah satu anaknya yakni  Isabel Althalya Natiar Situmorang memiliki karakter seperti anak laki-laki yang mempunyai obsesi menyukai film Marvel.

"Beda karakter yang satu cewe banget, yang satu tomboy banget. Yang satu sukanya princess yang satunya sukanya hero-hero gitu, Isabel itu tomboy. Abis nonton spiderman, setelah itu jadi spiderman, abis nonton batman abis itu juga jadi batman," ucap Astrid Tiar saat menjadi bintang tamu di Rumah Idaman ANTV, Senin, 5 September 2022.

Tak pernah mengajarkan sang anak Isabel untuk menyukai superhero dan memiliki sifat tomboy, rupanya putrinya tersebut mengikuti hobi sang ayah yakni Gerhard Reinaldi Situmorang, seperti halnya menyukai superhero hingga menyukai olahraga bola. Menariknya, sang anak setiap ingin pergi ke sekolah selalu memakai pomade untuk menstylish rambutnya.

"Aku tuh nggak perna ngasih tau, nggak pernah ngarahin dia buat kesitu. Ini anak tuh memang sukanya berbau hobi bapaknya. Bapaknya koleksi superhero gitu, dia ngikut juga, bapaknya suka bola dia suka juga. Bahkan tiap pagi pun dia pake pomade ke sekolah," tuturnya.