Sang Istri Baru Saja Melahirkan, Tarra Budiman Ingin Tambah Anak Lagi

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah (Foto : Instagram: @gyaps)

Antv – Pada Jumat, 2 September 2022, Gya Sadiqah istri dari Tarra Budiman melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan yang ia beri nama Kayma Jayna Agyra. Anak perempuan Tarra Budiman lahir melalui proses operasi caesar dengan metode eracs.

Kedua anak Tarra Budiman berjenis kelamin perempuan, namun rupanya Tarra Budiman masih ingin menambah anak. Bukan perihal keduanya anaknya perempuan, lantaran dirinya menargetkan dengan memiliki 3 anak.

Tarra Budiman mengaku jenis kelamin sang anak bukanlah sesuatu yang penting. Ia percaya bahwa memiliki banyak anak akan didatangkan banyak rezeki. Tarra juga mengaku tetap bersyukur dikaruniai anak lagi.

"Kalau aku, apapun gendernya, jumlahnya sih, kalau jumlahnya 2 kan kalau dah gede-gede nggak ada yang bisa kita tinggal di rumah ya, kalau tiga bisa ada satu anak yang tinggal di rumah aja gitu stay. Minimal 3 ya, kalau bisa 4. Karena memang buat aku, namanya banyak anak bnyak rezeki," Ujar Tarra Budiman dikutip dari laman IntipSeleb, Senin, 5 Agustus 2022.

Setuju dengan sang Gya Sadiqah juga mengaku tak keberatan dengan jenis kelamin anak keduanya yakni perempuan. Wanita yang menikah dengan artis sinetron Tarra Budiman pada 2017 lalu mengungkapkan perasaan bahagianya karena telah dikaruniai dua anak perempuan.

"Kalau aku sih setelah dapet anak cewek dan harus anak cowok itu nggak, aku bahagia aja punya anak perempuan dua-duanya," sambung Gya Sadiqah.

Sebagai informasi, anak kedua Tarra Budiman dan Gya Sadiqah lahir pada tanggal Jumat, 2 September 2022 di Rumah Sakit Umum Bunda Menteng, Jakarta yang ia beri nama Kayma Jayna Agyra.