Mahalini Peluk Mesra Rizky Febian dari Belakang, Netizen: Miris

Rizky Febian dan Mahalini
Rizky Febian dan Mahalini (Foto : Instagram @rizkyfbian)

Antv – Hubungan asmara antara penyanyi muda dan cantik Mahalini dan Rizky Febian sepertinya tak luput dari perhatian. Sebelumnya hubungan antar keduanya sempat jadi sorotan karena beda kepercayaan, meski demikian keduanya tetap bersama hingga saat ini. 

Baik Mahalini atau Rizky, keduanya sama-sama saling mencintai meski berbeda kepercayaan. Tak jarang pula kemesraan antar keduanya tertangkap kamera dan beredar di media sosial. 

Kali ini, beredear sebuah video singkat yang memperlihatkan Mahalini tengah memeluk Rizky Febian dari arah belakang, ia tampak begitu mesra seperti layaknya suami istri. 

Tayangan tersebut tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun gosip @lambegosiip. Sontak melihat video tersebut menimbulkan reaksi yang beragam dari sejumlah netizen yang membanjiri kolom komentar akun gosip tersebut. 

“Buat baper, saat melihat momen sweet Mahalini yang peluk Rizky Febian dari belakang saat rekaman Netizen: “vibesnya persis seperti suami istri,”,” tulis keterangan pada video yang diunggah oleh akun @lambegosiip dilansir Minggu, 4 September 2022. 

img_title
Rizky Febian dan Mahalini. (Foto : Instagram @lambegosiip)