Drama Korea The Golden Spoon tayang September Ini, Berikut Sinopsisnya

The Golden Spoon
The Golden Spoon (Foto : Disney+ Hotstar.)

Antv – Serial drama Korea Selatan The Golden Spoon, yang dibintangi oleh anggota grup K-pop BTOB Yook Sungjae, akan tayang pada 23 September di platform streaming Disney+ Hotstar.

Adapun, melansir berbagai sumber, drama ini bakal mengisahkan tentang seorang anak SMA yang sederhana mendapat tawaran tak biasa untuk mengubah nasibnya. Ia dijanjikan kekayaan yang akan mengubah hidupnya, serta bisa mendapatkan apapun yang ia inginkan.

Penasaran seperti apa sinopsisnya? Simak pada pembahasan berikut!

Sinopsis The Golden Spoon

Banyak orang mengatakan, tidak ada yang gratis di dunia ini. Lee Seungcheon (diperankan Yook Sungjae) akan segera mempelajari makna ungkapan tersebut setelah ia menerima tawaran untuk menjalani hidup baru yang penuh kemewahan hanya dengan membeli sebuah sendok emas dengan harga yang sangat murah.

Hidup Seungcheon dan orang-orang di sekitarnya akan berubah dengan cara yang sangat tak terduga dalam The Golden Spoon, serial Korea terbaru yang akan menambah deretan konten Korea di Disney+ Hotstar.

Selain Sungjae, drama ini turut dibintangi oleh Lee Jongwon sebagai Hwang Taeyong, anak dari seorang konglomerat kaya raya; Jung Chaeyeon sebagai Na Juhee, seorang perempuan dari keluarga kaya yang menginginkan kehidupan normal; dan Yeonwoo sebagai Oh Yeojin, perempuan dengan ambisi yang sangat besar.