Diisukan Mualaf Usai Bertemu UAS, Daniel Mananta Buka Suara

Daniel Mananta
Daniel Mananta (Foto : Instagram @vjdaniel)

Antv – Baru-baru ini presenter sekaligus Youtuber Daniel Mananta menjadi sorotan publik lantaran mengundang Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam podcastnya. Tak banyak yang mendoakannya agar segera mendapat hidayah dan menjadi seorang mualaf.

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat, 2 September 2022, Daniel Mananta menjelaskan bahwa selama ini netizen menghargainya meskipun sering berbincang dengan UAS.

{{ photo_id=562958 }}

"Sejauh ini, gua melihat netizen sangat menghormati banget gua untuk ngobrol sama UAS," ungkap Daniel Mananta, melansir Intip Seleb, Sabtu, 3 September 2022.

Menurut pria berusia 41 tahun itu, diibaratkan seperti pria dan wanita yang bersahabat, pastinya orang lain akan melihat bahwa keduanya tak mungkin tidak lebih dari sahabat. Sebagian orang akan beranggapan bahwa pria dan wanita yang dekat berarti berpacaran.

"Gua punya prinsip gini, cowok sama cewek sahabatan, suka nonton bareng, suka makan bareng, suka ngobrol bareng, suka teleponan bareng. Menurut lo, mereka sahabat atau pacaran? Sahabat," tuturnya.

"Tapi orang sekitarnya bilang, wah ini pasti pacaran. Enggak mungkin lah cowok sama cewek bisa temenan bareng abis itu enggak pacaran.Pokoknya kayak begitu kan," sambungnya.