Berani! Nafa Urbach Buka Suara Soal Bobroknya Dunia Entertainment

Nafa Urbach
Nafa Urbach (Foto : Nafa Urbach)

Antv – Baru-baru ini santer terdengar kabar bahwa seorang oknum sutradara bertindak kekerasan pada krunya. Bahkan, kru tersebut merupakan seorang perempuan.

Terkait tindak kekerasan tersebut, Nafa Urbach yang mendengarnya pun turut geram. Melalui unggahan feed Instagramnya, Nafa mengungkapkan bahwa banyak sekali kebobrokan di dunia entertainment. Menurutnya, tindakan kasar, pelecehan dan perlakuan tidak sopan seringkali terjadi.

img_title
Nafa Urbach. (Foto : Instagram @nafaurbach)

"Duuh sebenernya banyak bgt bobrok di dunia entertain tuh, kasar mah udh biasaaah, pelecehan jg buanyaakk, perlakuan tdk sopan apalagi, spiritnya ngawur, paling kentel tuh spirit kesombongannya ampun ampun" tulis Nafa Urbach dikutip Jumat, 2 September 2022.

Aktris berusia 42 tahun itu berharap agar setiap orang belajar untuk sopan santun dalam bekerja, terutama di lokasi syuting. Pelecehan yang sudah terbiasa terjadi menurutnya juga harus cepat dihentikan.

"Ini hrus banyak perubahan siih jujur aja lebih ke belajar karakter yg bener, unggah ungguh sopan dlm bekerjaa, hentikan pelecehan di ruang lokasi shoting!!!!" sambungnya. 

Terlalu banyak yang bungkam, Nafa Urbach juga berharap agar semua orang berani speak up. Ia menginginkan agar ke depannya tak ada lagi bahasa kotor yang terucap di lokasi syuting. Tak hanya sutradara, bahkan para artis juga harus menjaga perlakuannya kepada para kru.