Reza Gunawan, Suami Dewi Lestari Alami Stroke Perdarahan

Dewi Lestari dan Reza Gunawan
Dewi Lestari dan Reza Gunawan (Foto : Instagram @deelestari)

Antv – Seorang pakar penyembuhan holistik Indonesia, Reza Gunawan, yang juga merupakan suami dari penulis Dewi Lestari (Dee Lestari) diketahui baru saja mengalami stroke perdarahan hingga mengharuskan dirinya dirawat di rumah sakit.

Melansir laman Instagram resmi Dewi Lestari, sang suami rupanya sudah dirawat selama satu bulan belakangan ini dan bakal segera melanjutkan proses pemulihannya di rumah.

Terkait penyakit yang diderita oleh Reza Gunawan, Dewi mengungkap bahwa sang suami untuk sementara waktu belum bisa melanjutkan pekerjaannya sebagai seorang pengajar atau pakar penyembuhan holistik.

“Satu bulan satu minggu. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar.” kata Dewi Lestari di keterangan Instagramnya, dikutip ANTVklik pada Jumat, 2 September 2022. 

img_title
Dewi Lestari dan Reza Gunawan. (Foto : Instagram @deelestari)

Dewi Lestari mengaku sengaja menutupi kabar tersebut sebelumnya lantaran ia dan keluarga butuh privasi agar senantiasa bisa menghadapi cobaan tersebut dengan lebih bijaksana. Untuk segala perhatian yang telah ia dapat dari para kerabat dekat, Dewi pun tak lupa mengungkap rasa terima kasihnya.

“Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi.” kata Dewi.